Dinamic Island iphone 14


Fitur Dynamic Island sedang menjadi tren akhir-akhir ini karena merupakan fitur yang hanya tersedia di dua seri teratas iPhone 14 yaitu iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. iPhone menggunakan fitur ini sebagai pengganti retakan fisik untuk mengakomodasi kamera depan seri iPhone sebelumnya. Dynamic Island sendiri merupakan terobosan baru dalam fitur smartphone yang lebih praktis dan cerdas.

Meskipun fitur ini hanya tersedia di seri iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, pengguna Android tidak perlu khawatir karena sudah ada beberapa aplikasi di ponsel Android yang menawarkan fitur Dynamic Island. Ayo Tonton Selengkapnya untuk mempelajari cara membuat fitur Dynamic Island di ponsel Android Anda.



Apa itu Dynamic Island?

Menurut laporan The Verge, Dynamic Island adalah istilah Apple untuk fitur sakelar atau toggle di bagian atas layar iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max. Pada intinya, Dynamic Island seperti status bar yang secara dinamis memunculkan notifikasi, pengingat. , dan Aktivitas Langsung menampilkan ponsel cerdas. Namun, fitur ini hadir dengan fitur adaptif untuk memungkinkan Dynamic Island menyesuaikan tampilannya.


Dynamic Island sendiri berbentuk seperti pil hitam yang dapat menutupi lubang kamera depan TrueDepth pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Fitur ini juga dapat memudahkan interaksi pengguna dan kontrol aplikasi tertentu dengan cara yang lebih praktis. Misalnya mengontrol pemutar musik, mengatur peta, menjawab dan mengakhiri panggilan FaceTime dan fungsi lainnya. Alih-alih membuka aplikasi, pengguna cukup mengetuk atau menahan Dynamic Island untuk berinteraksi dengan iPhone mereka.

Cara Membuat Dynamic Island di HP Android

Keunggulan fitur Dynamic Island iPhone telah menarik banyak pengguna Android untuk menggunakan fitur ini di smartphone mereka. Saat ini pengguna Android dapat menikmati fitur Dynamic Island berkat aplikasi dynamicSpot yang dikembangkan oleh developer Jawomo. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengontrol dan mengelola beberapa fungsi dan aplikasi ponsel Android, mis. B. Pemutaran lagu, status baterai, timer, dan akses cepat ke aplikasi.

Aplikasi ini gratis untuk diunduh selagi gratis atau gratis untuk digunakan. Menginstal atau menggunakan aplikasi ini sangat sederhana. Berikut beberapa langkah mudah untuk membuat fitur Dynamic Island di Android menggunakan aplikasi dynamicSpot, antara lain:

Pada dynamicSpot pengguna juga bisa mengkustomisasi ukuran dan tampilan Dynamic Island yang diinginkan melalui menu “Popup Setting”. Sedangkan untuk mendapatkan pengalaman Dynamic Island persis dengan iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max pengguna perlu berlangganan ke versi premium.

HP Android Apa Saja yang Bisa Menggunakan Dynamic Island?

Aplikasi DynamicSpot masih dalam tahap beta. Pengembang mengonfirmasi bahwa aplikasi tersebut masih dalam pengembangan dan lebih banyak fitur dapat ditambahkan di masa mendatang. Meskipun demikian, aplikasi ini kompatibel dengan banyak aplikasi Android. Poin penting lainnya adalah dynamicSpot tidak bisa digunakan di semua tipe ponsel Android. Aplikasi ini hanya mendukung ponsel dengan Android 9 atau lebih tinggi. Ini adalah cara mudah untuk mendapatkan fitur Dynamic Island seperti iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max di ponsel Android. Perhatikan bahwa tidak semua ponsel Android dapat menggunakan aplikasi DynamicSpot. Jika Anda memang ingin menggunakan fitur ini tetapi ponsel Android Anda belum mendukungnya, Anda dapat beralih ke ponsel Android dengan OS yang lebih tinggi atau segera mendapatkan iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Anda dapat dengan mudah menemukan dan membeli semua jenis ponsel di Eraspace. Ada berbagai ponsel Android premium dari berbagai merek ternama yang bisa Anda beli dari Eraspace. Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi situs web resmi Eraspace atau dengan mengunduh aplikasinya sekarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IoT Adalah Internet Of Things, Simak Penjelasan Lengkapnya

mobil listrik